Senin, 15 April 2013

PTC Indonesia Terpercaya Terbukti Membayar



PTC Indonesia Terpercaya Terbukti Membayar
PTC Indonesia Terpercaya Terbukti Membayar - Siang sahabat blogger indonesia, anda lagi cari ptc indonesia yang terpercaya dan terbukti membayar, bisa dijalankan via hape, iklannya banyak, dan pembayarannya besar, serta minimum pencairan hanya minim sekali yaitu 20.000 ( untuk member standar ) dan 10.000 ( untuk member premium ). maka jawabannya adalah Ocaclick PTC Indonesia Terpercaya Terbukti Membayar
Ocaclick merupakan situs Paid To Click Indonesia, hadir di akhir bulan Desember 2012. Suatu situs periklanan yang dilihat, diklik iklannya, dan langsung dibayar tunai oleh pemasang ocaclick. Ocaclick memberikan kompensasi berupa komisi kepada member, yang jumlahnya menurut status keanggotaannya.
  • Member Premium : Rp. 150 / klik view, sedangkan apabila memiliki referal akan diberi komisi Rp. 100 / klik view.
  • Untuk member Standard : Rp. 50 / klik view, bila member Standard mempunyai referal akan mendaptkan komisi Rp. 25 / klik view.
Sebagai member pekerjaan ini sangatlah mudah & sederhana. Hanya dengan mengeklik iklannya kemudian melihatnya dengan durasi waktu yang sudah ditentukan antara 10 -30 detik saja, maka Ocaclick akan memberikan komisi. Semakin banyak iklan yang dilihat akan semakin banyak pula penghasilannya.
Penghasilan akan berlipatganda bila Anda mempromosikan keanggotaannya lewat media promosi lainnya, forum, dan jejaring sosial. Keluarga, teman, sahabat, kerabat, teman kerja, dan teman yang belum dikenalpun adalah target referal yang dapat membantu melipatgandakan penghasilan Anda.

Yang berminat gabung, langsung saja gak usah kebanyakan mikir silahkan daftardisini. Sekian semoga postingan "PTC Indonesia Terpercaya Terbukti Membayar" dapat bermanfaat bagi anda kawan,, salam sukses Go freedom. 

0 comments "PTC Indonesia Terpercaya Terbukti Membayar", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar