Rabu, 10 April 2013

Cara Memutihkan Kulit Wajah

Dari seluruh bagian tubuh yang kita punyai pastinya wajah adalah salah satu faktor yang paling menjadi ciri khas seseorang. Wajah memang bagian yang diciptakan berbeda-beda oleh tuhan kepada manusia. Hal inilah yang menjadikan ciri suatu individu. Dengan wajah yang sempurna, pastinya banyak orang yang akan senang bila dekat dengan kita. Namun sebaliknya jika wajah kita tidak terawat dengan baik maka akan menimbulkan berbagai kerusakan wajah yang pastinya akan membuat kita merasa canggung bila bertemu orang lain. Selain itu salah satu malasalh utama ketika kita menginginkan sebuah wajah yang sempurna adalah warna kulit wajah kita. Memang dengan kulit yang putih, kecantikan wajah kita akan terpancar dan semua hal yang berkaitan dengan pekerjaan kita akan menjadi lebih baik hasilnya. 
Cara Memutihkan Kulit Wajah
Cara Memutihkan Kulit Wajah
Memutihkan Kulit Wajah memang sebuah metode yang selalu dicari-cari oleh orang Indonesia pada khususnya. Dengan warna kulit orang indonesia yang cenderung kuning kecoklatan, maka memang metode untuk membuat kulit kita tampak lebih putih dan bersih akan selau menjadi topik bahasan yang menarik. Di indonesia pada umumnya memang selalu memimpikan warna kulit yang putih dan bersinar. Karena dengan warna kulit wajah yang putih, maka kita akan cenderung terlihat jauh lebih cantik ketimbang warna kulit wajah yang lain. Hal itulah yang melandasi kita semua untuk selalu berusaha membuat wajah kita lebih putih dan bersinar. Berbagai metode pun bisa kita lakukan untuk mendapatkan wajah yang putih ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan bahan-bahan segar dan alamiah seperti bengkuang, timun, madu, susu dan lain sebagainya. Bahan-bahan tersebut memang dikenal bisa mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah kita dan menggantinya dengan sel kulit yang baru. Selain itu, ketika kita hendak memutihkan kulit wajah kita pastinya memperbanyak minum air putih menjadi hal yang sudah biasa dilakukan oleh sebagian besar orang. Hal ini seperti yang terjadi pada artis indonesia, dimana mereka mampu menghabiskan satu botol air mineral per jamnya untuk membuat kulit tetap segar dan rona cantik terpancar maksimal.

Memahami pentingnya kulit wajah yang putih untuk pnempilan kita, maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way akan memberikan informasi lengkapnya mengenai Cara Memutihkan Kulit wajah yang pastinya metodenya aman dan nyaman untuk kita gunakan. Dengan memiliki wajah yang putih maka rasa percaya diri kita akan menjadi lebih baik. Karena memang mindset semua orang selalu bilang bahwa kulit wajah yang putih adalah cantik. Berikut ini beberapa tips untuk memutihkan kulit wajah kita yang bisa kita coba di rumah :

1. Bengkuang
Bengkuang adalah salah satu bahan alami yang kerap digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Kandungan nutrisi kulit yang lengkap juga menjadi salah satu kelebihannya.diantara nutrisi itu adalah pachyrhizon, roteton, vitamin B1 dan vitamin C yang memang terbukti mampu untuk menjadikan kulit lebih cerah, bersih dan bersinar. Dengan menggunakan bengkuang ini sebagai masker wajah. Maka secara perlahan wajah anda akan menjadi lebih cerah dalam satu minggu pemakaian.

2. Lemon
Sebagai salah satu bahan alami pencerah wajah yang kusam, lemon memang memiliki kandungan vitamin C yang cukup kaya. Mengoleskan ekstra lemon di wajah kita secara rutin dalam dua minggu juga akan membuat wajah kita tampak jauh lebih cerah dan flek hitam juga akan hilang. Selain itu kita juga akan merasakan wajah kita tampak lebih bersih dan bebas kusam.

3. Pepaya
Pepaya mengandung enzim papain yang dipercaya mampu untuk mengangkat sel kulit mati serta flek hitam di wajah kita. Dengan menggunakannya secara teratur, maka pepaya ini akan memicu tumbuhnya sel kulit yang baru. Sehingga wajah kita akan lebih segar dan cerah. Cara mudah dalam menggunakanya adalah dengan menjadikannya sebagai masker wajah.

4. Susu
Sebagai salah satu bahan alami yang bisa memutihkan kulit wajah. Susu memang dikenal mempunyai khasiat untuk mencerahkan kulit dan flek hitam di wajah. Berendam dan membasuh wajah dapat mengurangi bintik hitam serta meningkatkan kecerahan warna kulit.

Dari berbagai tips mengenai Cara Memutihkan Kulit Wajah diatas, kita bisa mencoba untuk membuat wajah kita menjadi putih dan cantik mulai dari sekarang. Dengan melakukan semua tips diatas secara rutin dan konsisten, maka kulit wajah yang putih bukan hanya mimpi belaka lagi. Karena pada dasarnya pigmen warna kulit orang Indonesia mendukung untuk proses pemutihan kulit wajah ini, contoh terbaiknya adalah para artis-artis indonesia yang memang senantiasa menjaga kulit wajahnya sangat baik. Kita pun demikian, dengan merawat dan senantiasa berpola hidup yang seimbang dan sehat. Pastinya Kulit Wajah yang Putih bersih akan menjadi kenyataan.

0 comments "Cara Memutihkan Kulit Wajah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar